Ini Syarat untuk Jadi Kekasih Arjuna Mahabharata

Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • Dok. ANTV
VIVAlife - Jelang kehadiran tokoh-tokoh Mahabharata ke Indonesia, stasiun televisi nasional ANTV menggelar audisi Panah Asmara Arjuna. Audisi ini digelar pada Sabtu 20 September 2014, mulai pukul 10.00 WIB di Lobi Kantor ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Audisi ini untuk menyeleksi wanita Indonesia, untuk mengenal lebih dekat tokoh Arjuna (Shaheer Sheikh) dalam serial Mahabharata ANTV. Audisi awal akan menyeleksi 10 perempuan berpenampilan menarik di Indonesia, yang memiliki beragam karakter sesuai kriteria Arjuna.
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria menjelaskan, audisi ini dibuka untuk umum dengan beberapa persyaratan. Sebanyak 10 peserta yang terpilih nantinya akan tinggal dalam satu atap di sebuah rumah selama 90 hari. 
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Persaingan dan keseharian peserta dapat disaksikan pemirsa ANTV, di mana mereka harus mampu menunjukkan karakter dan talentanya agar menarik perhatian Sang Arjuna," kata Monica di Denpasar, Bali, Rabu, 17 September 2014.

Audisi ini, sambung Monica, terbuka untuk seluruh wanita lajang dan pernah menikah, dan berusia 18-35 tahun. Syarat lainnya, peserta wajib membawa fotokopi kartu identitas yang masih berlaku, foto diri berwarna dan foto bersama keluarga atau teman. 

Peserta juga wajib membawa karangan sederhana tentang diri sendiri dan mengisi formulir pendaftaran. Peserta harus berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 165 sentimeter.

"Diharapkan peserta juga memiliki bakat talenta spesifik. Harus juga melampirkan izin tertulis dari orangtua atau wali dan tidak diperkenankan menggunakan alat komunikasi sepanjang karantina," katanya.

Para peserta akan diperkenalkan langsung kepada Arjuna pada 11 Oktober 2014 dalam launching show Dewi-dewi. "Panitia akan mengeluarkan peserta dari kompetisi bila peserta terbukti melanggar semua syarat pendaftaran," tegas Monica.

Akhir bulan ini tokoh Arjuna, yang diperankan Shaheer Sheikh bersama bintang Mahabharata lainnya akan menyapa penggemarnya di Indonesia. (ms)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya