Kue Pernikahan Tematik Raffi - Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Tampaknya banyak pihak berbahagia dan mendukung pernikahan presenter Raffi Ahmad dan aktris Nagita Slavina. Salah satunya, datang dari sebuah toko kue terkenal di Jakarta, yang akan membuatkan kue pernikahan khusus untuk pasangan yang akan menikah Oktober 2014 ini. Konon, chef pastry dari toko kue itu, akan meracik kue spesial yang akan membuat hari bahagia keduanya memorable.

Saat ditemui di salah satu cabang toko kue itu di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Raffi menjelaskan kue yang mereka berdua harapkan, adalah yang bernuansa batik. "Harapannya yang bermotif tradisional Jawa, bukan yang internasional. Meski toko kue ini biasa membuat yang internasional, saya minta yang beda dari yang lain. Customize, jadi yang keJawa-Jawaan," kata Raffi, Rabu 17 September 2014.
 
Aktor itu menambahkan, bahwa konsep kue tersebut adalah permintaan sang calon istri, Nagita, yang biasa dipanggil Gigi. Raffi sendiri mengaku tidak ambil pusing tentang konsep kue pernikahannya.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

"Kalau masalah detail biar urusan Gigi. Biasa kan cewek gitu maunya ribet, kalau saya asal ada saja cukup, tidak mau ribet," ungkapnya.

Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024