Intip Konsep Kue Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita

Amy Qanita, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • twitter.com/melly_goeslaw
VIVAlife - Kesibukan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus bertambah, seiring dengan semakin mendekati hari pernikahan mereka. Pasangan ini sibuk mempersiapkan pernikahan, termasuk urusan kue pernikahan. 
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Untuk kue pernikahannya, Raffi tak ingin berlebihan. Ia tak bermimpi untuk membuat kue pernikahan 10 tingkat. Ia ingin kue yang sederhana, tetapi terasa spesial.
Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

"Nggak usah banyak-banyak tingkatnya, satu tingkat saja cukup. Yang penting kuenya rasa cinta," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 17 September 2014.
Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Raffi dan Nagita memutuskan untuk merancang sendiri kue pernikahannya. Raffi dan Nagita sedang mencari rancangan yang berbeda untuk kue tersebut. Pasangan ini ingin kue itu mewakili cinta mereka, yang akhirnya berakhir di pelaminan. 

"Kalau masalah detailnya itu biar urusan Nagita deh. Biasa kan cewek mau ribet, kalau cowok kan asal ada saja, sudah cukup, nggak ribet," ungkapnya.

Namun, Raffi ingin kue tersebut terkesan tradisional, bukan internasional. "Mungkin ada batiknya, ke-Jawa-jawaan," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya