Karrueche Tran Ingin Segera Dinikahi Chris Brown

Karrueche Tran dan Chris Brown
Sumber :
  • instagram.com/karrueche
VIVAlife - 
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Chris Brown dilaporkan akan menjadi seorang ayah. Kekasihnya, Karrueche Tran dikabarkan tengah  berbadan dua. Namun Karrueche dilaporkan bukan hanya menginginkan bayinya lahir. Ia juga mau hubungannya dengan Brown diresmikan dalam sebuah pernikahan.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Chris Brown dan Karrueche memang sama-sama mengharapkan kehadiran bayi. Tapi sumber menyatakan, Karrueche merasa sebelum bayinya lahir, ia ingin resmi menikah dengan Brown.
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan


"Dia sangat bingung sekarang karena dia mencintai Chris Brown dan Chris Brown ingin bayi. Tapi Karrueche ingin lebih dari sekadar seorang anak,  dia ingin komitmen nyata," kata sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut seperti dilansir
Hollywood Life.


Selama ini, Brown dan Karrueche memang telah hidup bersama. Tapi bukan berarti keduanya benar-benar berpacaran. "Mereka masih dingin dan melakukan apa yang mereka lakukan. Tapi, hubungan mereka belum jelas. Bagaimana arah hubungannya nanti," kata sumber lagi.


"Kau tahu, mereka menyukai seperti ini. Selain itu, semua tentang waktu dan sekarang waktu yang buruk untuk Chris. Albumnya akan segera rilis dan dia akan pergi tur."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya