Penyanyi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Seleb Berbusana Terbaik

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi
- Taylor Swift dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik oleh majalah People tahun 2014. Penyanyi yang akhir-akhirnya ini gemar tampil seksi di atas karpet merah itu berhasil mengalahkan pesohor ternama lainnya.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Selama ini Swift dikenal dengan gaya berpakaian yang cukup tertutup. Mulai dari gaun lebar, rok dipadu
Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
crop top , serta gaun mini. Namun dalam acara MTV Video Music Awards baru-baru ini, penyanyi berusia 24 tahun itu tampil berani dengan busana
derriere-skimming
rancangan Mary Katrantzou.


Kepada
People
, Swift menggambarkan gayanya sebagai feminin, kaki panjang, dan selalu berubah. Sementara itu selebritas cantik lainnya yang juga dianggap memiliki selera tinggi dalam berbusana adalah Lupita Nyong'o, Jennifer Lopez, Rihanna, Emma Stone, serta Emma Watson.


Chloe Grace Moretz, artis pendatang baru yang sempat diisukan dengan putra sulung David Beckham, Brooklyn, tak ketinggalan masuk dalam daftar seleb berbusana terbaik 2014. Kemudian, ada pula bintang
Mad Men,
Kiernan Shipka.


Seperti dilansir kantor berita
Reuters
, Kerry Washington yang sebelumnya didapuk sebagai seleb berbusana terbaik pada tahun lalu gagal mempertahankan posisinya. Ia bahkan tak lagi masuk dalam daftar tahun ini.


Selain merilis nama-nama seleb berbusana terbaik,
People
juga mengumumkan pasangan selebritas berbusana terbaik. Salah satunya adalah pasangan John Legend dan Chrissy Teigen, Blake Shelton dan Miranda Lambert, serta Seth Meyes dan Alexi Ashe. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya