Clooney-Amal Alamuddin Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari

George Clooney dan Amal Alamuddin
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAlife - Pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin sudah merencanakan dengan matang pesta pernikahan mereka, yang akan digelar dalam waktu beberapa minggu ke depan. 
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Semua persiapan semakin matang dilakukan oleh aktor peraih Oscar tersebut. Salah satunya adalah menjamu tamu dengan beragam santapan istimewa. Kecintaannya pada tequila membuat Clooney mempersiapkan 50 jenis tequila kesukaannya.
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Tidak tanggung-tanggung, untuk membawa minuman itu ke Italia, sahabat Brad Pitt ini menggunakan pesawat pribadi. Ia sangat hati-hati dalam membawa tequila tersebut ke dalam pesawatnya. 
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Seperti dilansir laman Mirrror, Clooney dan Amaluddin akan terbang ke Italia pada akhir pekan ini. Pernikahan itu rencananya akan berlangsung selama tiga hari. Nantinya, pasangan itu akan duduk di speedboat kayu bertingkat, mengarungi Grand Canal menuju Istana Renaissance. Di Istana Renaissance ini mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan.

Pesta itu juga akan dihadiri oleh deretan orang ternama seperti Randy, suami Cindy Crawford, Sandra Bullock dan Brad Pitt.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya