SOS ANTV

Kata Michael Villareal Soal Rencana Nikah Sophia Latjuba & Ariel

Sophia Latjuba
Sumber :
  • instagram.com/sophialatjubareal

VIVAlife - Kisah asmara Sophia Latjuba dengan vokalis Band NOAH, Ariel semakin mulus untuk menuju ke jenjang pernikahan. Apalagi kemarin, Sophia dan Michael Villareal telah resmi bercerai.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Sebagai mantan suami, ia tak akan melarang Sophia kembali menjalin hubungan dengan pria lain. Apalagi, jika Sophia ingin segera meresmikan hubungannya dengan Ariel. 

Menurutnya, Sophia tak pernah diam-diam menjalani hubungannya dengan Ariel, selama ini. Michael bahkan mengaku, sering bertemu dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

"Sering ketemu Ariel, tapi nggak pernah ngobrol," ujar Michael dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 18 September 2014.

Ariel dan Sophia memang belakangan ramai jadi perbincangan telah menjalin hubungan serius. Bahkan, saat Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu, Sophia sudah melakukan sungkeman pada orangtua Ariel. Mengenai gosip keduanya akan segera menikah, Micahel pun menanggapi dengan santai.

"Berkali-kali aku bilang, saya happy dan sangat mendukungnya kalau dia bahagia. Kalau dia happy sama Ariel saya bahagia. Ariel itu orangnya baik," kata Michael. (ita)

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024