Beyonce dan Jay Z Incar Rumah Rp1 Triliun

Beyonce dan Jay Z
Sumber :
  • REUTERS/Enrique De La Osa/Files

VIVAlife - Beyonce dan Jay Z tampaknya benar-benar akan memulai kehidupan baru untuk rumah tangga mereka. Setelah mengikat janji setia untuk kedua kali, pasangan ini dikabarkan sedang mencari rumah baru di kawasan Los Angeles.

Pasangan ini telah mengincar rumah di Beverly Hills dengan harga US$85 juta atau setara Rp1 triliun. Menurut TMZ, rumah incaran itu memiliki delapan kamar tidur, 15 kamar mandi, garasi untuk 16 mobil, kolam renang, bar, dan 24 kursi teater. Luas rumah ini dua kali lebih besar dari kediaman sebelumnya. Menurut sebuah sumber, pemilihan rumah seluas hampir 2 hektare itu, memang sengaja agar anak mereka Blue Ivy dan calon adiknya dapat bermain leluasa.

Kehidupan rumah tangga Beyonce dan Jay Z membaik pasca rumor perselingkuhan yang dilakukan sang rapper. Pasangan inipun telah melakukan janji pernikahan kedua di sebuah pantai di Corsica.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Pengikatan janji ulang kesetiaan  tersebutdilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun Beyonce. Acara sakral itu dihadiri ibu Beyonce, Tina, Blue Ivy, dan beberapa kerabat dekat. Usai pengikatan janji, pasangan inipun langsung berbulan madu dengan kapal pesiar.  (ita)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024