Mengharukan, Video 2 Artis Korea Korban Kecelakaan Maut

Ladies Code
Sumber :
  • facebook.com/polaris.lc
VIVAlife - Mobil yang ditumpangi girlband Ladies Code kecelakaan pada 3 September lalu. Kecelakaan itu menewaskan dua personel Ladies Code, EunB dan RiSe. Untuk mengenang dan menghormati dua personelnya, yang menjadi korban dalam kecelakaan maut, Polaris Entertainment merilis sebuah video khusus.
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Polaris mengupload video Ladies Code berjudul I'm Fine Thank You. Lagu ini sedang merajai beberapa tangga lagu. Lirik lagu ini sendiri adalah tentang mengucapkan selamat tinggal dan meminta untuk diingat. 
LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Manajeman tersebut juga memuat video di belakang layar para personel. Video itu memperlihatkan semua anggota berkomentar, tetapi difokuskan pada EunB dan RiSe.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Video itu berisikan rekaman pribadi EunB dan RiSe bersama personel Ladies Code lainnya. Mulai dari menyanyi, jumpa penggemar, aktivitas di belakang panggung, dan juga di studio rekaman. 

Dimasukkan juga wawancara EunB dan Rise yang sangat menyentuh. Fans pun tak bisa menutupi kesedihan. Dalam wawancaranya, EunB dan RiSe saling memuji dan mengaku saling bergantung satu sama lain. 

RiSe sempat ditanya, siapa personel yang paling ingin dia lindungi. RiSe menjawab,"EunB."

RiSe mengatakan," Aku benar-benar bersyukur," ucapnya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 19 September 2014. EunB pun membalasnya," Aku menyayangimu.......Kau tahu aku benar-benar menyayangimu.

Fans kembali berlinang airmata melihat video tersebut. Mereka tak tahan menahan kesedihan. Mereka berharap EunB dan RiSe bahagia dan tenang di alam baka. 

"Oh this made me cry," tulis salah satu fan bernama Madison Flower menanggapi video tersebut.

Fan lainnya,  Kimberly, menulis: "Couldn't finish the vid... It breaks my heart." (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya