Jadi Penyanyi Sukses, Lady Gaga Teteskan Air Mata

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah
VIVAlife - Lady Gaga mencurahkan isi hatinya kembali melalui kicauannya di media sosial. Ia tidak menyangka jika detik ini ia bisa menjadi sosok orang yang sukses. Dalam kicauannya itu, Gaga mengucapkan banyak terima kasih pada penggemarnya yang kerap disebutnya sebagai Little Monster.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk
"Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk menangis hari ini, air mata bahagia, tapi banyak hal yang saya tak percaya pada hidup saya. Saya membeli apapun, berwisata, dan apapun," kicaunya.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris
Ia juga menuliskan, terkadang semuanya terasa begitu berat untuk dilalui pada kenyataannya. Tapi Gaga juga tak bisa pungkiri tentang dukungan fans dan timnya selama ini yang telah begitu percaya kepadanya.

Pelantun The Born This Way itu akui jika ia merasakan begitu rendah hati dan bersumpah untuk terus menjaga penggemarnya dengan memproduksi banyak musik dan pertunjukan.

"Saya berharap dengan musik yang saya bawakan, pertunjukan dan pesan saya bisa berbagi kebaikan dengan keindahan seni pada Anda semua," tulisnya.

Meski banyak orang menganggapnya sebagai alien, penyanyi bernama lengkap Stefani Germanotta ini tak pernah pelit pada jutaan penggemarnya. Ia kerap berbagi apapun dengan penggemar setia. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya