Tembang Daur Ulang Mayangsari

Mayangsari Luncurkan Album Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Lama vakum dari blantika musik Tanah Air, penyanyi Mayangsari kembali merilis album terbaru berjudul 'Hanya Untukmu'. Diakui Mayang, alasan kenapa kini ia tidak seproduktif dulu, karena sekarang sibuk mengurus suami dan anak.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

"Status saya kan beda, dulu single sekarang sudah berkeluarga," ucap Mayang sambil senyum-senyum, ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9).
 
Istri pengusaha Bambang Trihatmodjo itu mengaku, kini ia amat selektif dalam pemilihan lagu. Termasuk dalam hal mensortir tembang yang akan nyanyikan dalam album terbaru.

"Untuk memilih lagu, saya harus cari yang pas. Artinya disesuaikan dengan usia yang sudah tidak lagi imut. Makanya memilihnya juga harus lebih bijaksana," ungkapnya.
 
Untuk proyek album ini, ibu satu anak itu menggandeng musisi papan atas Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai produser. Di album ini, Mayang memberi tujuh lagu andalan, di antaranya ada lagu daur ulang ‘Why Do You Love Me’ milik Koes Plus, dan ‘Tak Bisa ke Lain Hati’ yang sempat dipopulerkan Kla Project. (ren)

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024