Nick Cannon Pamer Sepatu Bertahta Berlian Rp23,9 Miliar

Mariah Carey saat menikah dengan Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAlife
Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim
- Menjadi tuan rumah untuk ajang America's Got Talent, Nick Cannon selalu berusaha tampil sempurna. Saat tampil sebagai juri di acara final ajang pencarian bakat itu, Nick bahkan menjadi sorotan. Bukan karena soal gonjang-ganjing rumah tangganya, melainkan soal penampilannya saat itu.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Ia terlihat mengenakan sepatu bertabur berlian. Kabarnya sepatu yang dikenakannya seharga US$ 2 juta atau setara Rp23,9 miliar.
TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua


Seperti dilansir
Holywood Life,
sepatu itu dihiasi berlian 340 karat. Itu merupakan sepatu termahal yang dikenakan Nick selama tampil sebagai tuan rumah acara America's Got Talent.


Kabarnya butuh 2.000 jam waktu kerja untuk membuat sepatu bertahta berlian. Dan hampir satu tahun untuk menyelesaikan pembuatan sepatu mahal itu. "Butuh waktu empat bulan untuk membuat berlian ukuran yang sama khusus untuk sepatu," kata sumber.


Aksesori luar biasa tersebut diciptakan oleh Jason Arasheben, pemilik perusahaan berlian di Beverly Hills. Fakta lain menyebutkan bahwa ternyata sepatu tersebut diminta secara khusus oleh Nick.


"Tidak terlalu sering saya mendapatkan permintaan untuk sepatu paling mahal di dunia. Ketika Nick mendekati saya tahun lalu, dia mengatakan dia ingin membuat sejarah dan menjadi yang paling keren. Dia ingin menetapkan standar baru dalam berlian. 'Bagaimana kita bisa membuat sepasang sepatu yang paling mahal di dunia, khusus untuk malam final?" kata Jason saat diwawancara
Women's Wear Daily.


Tidak hanya sepatu yang menjadi pusat perhatian saat Nick naik ke atas panggung. Dia juga membuat sejarah dengan alas kaki mewahnya. Bahkan, kabarnya,
Guinness Book of World Records
saat ini sedang meninjau sepasang sepatu itu untuk dipertimbangkan sebagai sepasang sepatu paling bernilai di dunia. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya