Aktor Hollywood Ini Nikahi Kekasih Prianya

Neil Patrick Harris dan David Burtka
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Aktor Hollywood, Neil Patrick Harris, melangsungkan pernikahan dengan kekasih prianya, David Burtka, 8 September 2014. Pasangan ini menggelar pernikahan mereka di Italia. 
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pernikahan tersebut sangat mengejutkan. Neil pun akhirnya menjawab semua pertanyaan penggemarnya. Dalam acara The View, yang tayang 17 September 2014 kemarin, Neil menyatakan pernikahannya itu memiliki tujuan khusus.
Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

"Saya pikir ketika anak-anak kita bertambah usia, dan mereka memiliki pertanyaan yang wajar seperti, mengapa, apa dan lain-lain, maka tampaknya (penting) untuk bisa memiliki identitas yang jelas. Bahwa dia adalah ayah, bahwa dia adalah suami saya, itu lebih mudah daripada menyebutnya pasangan atau pacar," katanya seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 18 September 2014.
8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Pasangan ini telah dikaruniai anak kembar, Gideon dan Harper dengan menggunakan jasa ibu pengganti pada tahun 2010 lalu. Mereka meresmikan hubungan atas dasar kepentingan anak-anak. Tetapi, Neil mengakui ia senang hubungannya dengan Burtka diresmikan. 

Mereka menggelar pesta resepsi yang tidak besar. Hanya mengundang sekitar 45 orang. 

"Aku hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang David di depan orang-orang yang paling penting bagi kami," ujar bintang How I Met Your Mother ini.

Baca berita menarik lainnya:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya