Adik Tiri Kim Kardashian Dimusuhi Model Lain

Kendall Jenner di belakang panggung New York Fashion Week
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Adik tiri Kim Kardhasian, Kendall Jenner, dikabarkan mendapat perlakukan tak menyenangkan dari model lainnya saat New York Fashion Week (NYFW) beberapa waktu lalu. Seperti diberitakan Hollywwod Life, Kendall memang dinilai sebagai model yang kaya dan terkenal.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Namun, ejekan ternyata tetap saja menghampirinya. Selama pagelaran, model lain memusuhi Kendall. Bahkan, mereka memadamkan rokok dalam minuman Kendall.

"Model-model lain bekerja sangat keras untuk mendapatkan tempat di acara itu dan berpikir tidak adil jika Kendall tampil di acara itu," kata seorang sumber kepada majalah In Touch.

"Mereka mulai bertindak. Beberapa bahkan memasukkan rokok mereka dalam minuman Kendall! Kasihan Kendall," kata sumber.

Kendall belakangan memang selalu menjadi sorotan. Apalagi ia adalah bintang reality show Keeping up With The Kardashian. Tak ingin selalu dikaitkan dengan ketenaran keluarganya, ia pun memulai karier di dunia modelling dengan melepaskan nama orangtuanya, Jenner.

Sekarang, dia hanya menggunakan nama depannya, Kendall, ketika kembali terjun di dunia mode.

Meski dimusuhi model lain, Kendall tetap laris sebagai model dalam acara NYFW. Bahkan sudah tak terhitung berapa kali ia berlenggak-lenggok di atas catwalk NYFW. Dia terlihat saat peragaan busana karya Diane Von Furstenberg, Tommy Hilfiger ,dan Marc Jacobs.

Kendall pun mengaku, selama terjun ke dunia modelling, kakaknya, Kim Kardashian selalu mendukungnya. Tapi, dia sering meminta pada Kim untuk tidak duduk di barisan depan.

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024