Rahasia Davina Agar Tetap Seksi

Davina
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin

VIVAlife - Percayakah Anda, meski punya tubuh aduhai ternyata model Davina Veronica memiliki hobi ngemil. Anehnya, walau hobi makan tubuhnya tetap saja proposional. Lalu apa sih rahasia Davina untuk menjaga tubuhnya tetap langsing?
 
Ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 17 September 2014, wanita bermata besar itu mengaku giat berolahraga untuk mengimbangi hobi ngemilnya. Untungnya, Davina tipe orang yang disiplin dalam berolahraga.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Kalau soal makan aku tidak ada pantangan. Yang penting buat mengimbangi olahraganya harus kencang," tambah gadis yang rajin ikut MuayThai, boxing, dan renang.

Bagi perempuan blasteran ini, pola hidup sehat merupakan hal penting untuk memiliki kualitas hidup yang baik. Jadi, sejak lama Davina menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Aku suka olahraga sejak lama. Kalau Muay Thai dan boxing jujur baru mulai setahun belakangan. Olahraga memang sengaja aku masukkan dalam aktivitas sehari-hari," kata dia. (ita)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024