Cerita Denada Soal Foto Terseksinya

Pameran Foto Jerry Aurum "On White"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Merasakan pengalaman dipotret oleh suami sendiri, bagi aktris dan penyanyi Denada, 35, merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Apalagi, pemotretannya itu berlangsung saat Denada hamil delapan bulan anak pertamanya, Shakira Aurum, 2. Foto Denada ini termasuk dari 101 koleksi foto yang terdapat dalam buku terbaru sang suami, fotografer Jerry Aurum, berjudul On White.

"Saya adalah orang yang nggak suka difoto. Tapi sekarang saya punya dua foto favorit di hidup saya. Foto kita (Denada dan Jerry) waktu pertama kali bertemu, di buku In My Room (2009) dan foto ini yang ada di buku On White," kata Denada saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Denada juga bercerita tentang foto terseksinya. Ia mengaku saat hamil delapan bulan anak pertamanya, ia merasa begitu seksi. Bahkan saat posenya diabadikan oleh sang suami dalam jepretan kamera, ia pun merasa, foto itu adalah foto terseksinya.

"Saya di foto betul-betul lagi ranum-ranumnya, delapan bulan hamil. Itu adalah foto terseksi yang saya punya. Saya senang banget karena foto saya yang paling seksi dipotret sama suami saya," ujar Denada.

Dengan profesi sang suami sebagai fotografer, tak jarang Denada merasa cemburu. Sebab, profesi sang suami seringkali berhubungan dengan banyak wanita cantik. Tapi kata Denada, perasaan cemburunya masih dalam batas wajar.

"Yang namanya perempuan pasti ada sedikit rasa semburu, tapi nggak cemburu yang gimana banget. Aku kenal Mas Jerry dari mulai pacaran. Tahu dia adalah seorang fotografer dan memang banyak objek fotonya adalah perempuan cantik dan badannya bagus," ucapnya.

Diakui Denada, ia juga dahulu memiliki alasan khusus, mengapa tertarik menjalin pertemanan dengan Jerry. "Saya kagum dengan hasil-hasil karya fotonya. Sembilan puluh persen foto-foto dia yang paling saya kagumi itu adalah foto-foto dengan objek perempuan," kata Denada. (ms)

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024