Ubah Gaya Rambut, Denada Dipuji Suami

Denada dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya

VIVAlife - Cukup lama tidak sering tampil di publik, aktris sekaligus penyanyi Denada tampil dengan penampilan baru. Ia kini tampil dengan rambut ikal panjangnya yang berwarna merah. Penampilannya sangat berbeda dibandingkan yang dulu di mana Denada masih tampil dengan rambut indah panjangnya yang hitam dan lebat.

Terkait penampilan barunya ini, Denada mengaku tidak mendapat larangan dari sang suami, Jerry Aurum. Diakuinya, Jerry sangat mendukung apapun yang ia lakukan termasuk, mengubah penampilan dan tatanan rambut.

"Pokoknya aku bersyukur banget karena Mas Jerry betul-betul support terhadap apa yang aku lakukan. Tiba-tiba rambut gue merah, tiba-tiba rambut gue apa, dia selalu men-support," kata Denada saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Ia pun menambahkan, "Tadinya pas ngelihat aku datang tiba-tiba rambutnya kayak gini, yang pertama kali dia katakan cuma memegangku sambil bilang 'Kamu cantik'."

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024