Pengakuan Kate Hudson Melihat Hantu Wanita Tanpa Wajah

Karpet merah Festival Film Venice ke-69
Sumber :
  • REUTERS/ Tony Gentile

VIVAlife - Aktris 35 tahun, Kate Hudson mengungkap pengakuan yang mengejutkan. Tiba-tiba saja bintang film Almost Famous ini menyatakan, ia dan ibunya, Goldie Hawn (68) memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran orang-orang yang telah meninggal.

Berbicara di acara TV Inggris 'Alan Carr: Chatty Man' ia berkata, "Aku dan ibuku Goldie bisa melihat orang-orang mati. Ini tidak benar-benar terlihat kasat mata, itu adalah perasaan roh," katanya seperti dilansir, Female First.

"Sebuah energi kelima. Aku percaya pada energi. Saya percaya otak kita dapat mewujudkan sesuatu menjadi hal-hal visual," tuturnya.

Hudson bahkan mengaku sempat merasa terkejut, ketika pertama kalinya ia melihat hantu wanita tanpa wajah. "Itu benar-benar menakutkan."

"Ketika Anda melihat sesuatu, Anda diharapkan untuk memberitahu energi apa itu," ujarnya lagi.

Bagi Hudson, memiliki kemampuan untuk melihat makhluk dari alam gaib bukanlah hal yang menyenangkan. Wanita yang memiliki anak berusia tiga tahun, Bingham dengan tunangan Matthew Bellamy dan Ryder (10), dari pernikahannya sebelumnya juga mengakui bahwa dia bersumpah, sudah cukup banyak hantu yang ia lihat selama hidupnya.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Tapi, dia belajar untuk mengekang itu dengan melemparkan uang ke dalam pot. (art)

VIVA Militer: Rumah dinas cantik Yonif 305 Tengkorak

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Kok bisa? Kenapa ya?....

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024