Victoria Beckham, Wanita Paling Gaya di Dunia

Victoria Beckham di New York Fashion Week
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Victoria Beckham dinobatkan menjadi wanita paling fashionable di dunia versi Majalah HELLO!. Istri pesepakbola David Beckham tersebut memenangkan poling tertinggi yang diikuti 1.000 wanita berusia 18-34 tahun yang mengikuti survei tersebut. Victoria memenangkan seperlima suara atau setara 200 orang dari seluruh partisipan.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Dilansir Daily Mail, Victoria menempati posisi tersebut berkat kariernya yang meroket di dunia mode, dari penyanyi menjadi sosialita kemudian desainer sukses. Victoria juga berhasil membangun kerajaan mode di dua negara, Inggris dan Amerika Serikat. 

Adapun, peringkat kedua ditempati Emma "Hermione" Watson dan tempat ketiga adalah Kate Moss. Selanjutnya, para wanita dari Negeri Paman Sam masuk dalam daftar, yakni Olivia Palermo, Jessica Alba, Alexa Chung, Cara Delevigne, serta Kim Kardashian. Selain itu, Poppy Delevigne dan Rita Ora juga masuk daftar top ten.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

"Sungguh menyenangkan melihat daftar para selebriti penuh gaya tahun ini, terutama dengan banyaknya wanita Inggris yang masuk dalam daftar," ujar Hillary Alexander, Pemimpin Redaksi Majalah HELLO!. 

Tidak hanya itu, Alexander juga mengatakan bahwa Inggris, dalam beberapa tahun terakhir, semakin menunjukkan tajinya di dunia mode. Terlihat dari para selebritas yang kerap masuk daftar mereka yang berbusana terbaik, hingga barisan desainer kenamaan seperti Vivienne Westwood, Matthew Williamson, Stella McCartney, Alice Temperley, Christopher Kane, dan tentu saja Victoria Beckham. 

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memimpin pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, pihaknya kembali menyelidiki kembali maraknya perdagangan pakaian bekas hasil impor.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024