Ini Makanan yang Buat Tubuh Kim Jong Un Melar

kim jong un kunjungi kamp anak di pyongyang
Sumber :
  • REUTERS/KCNA

VIVAlife - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, dikabarkan tengah dalam keadaan yang tidak sehat. Rumornya, hal tersebut dikarenakan kegemarannya menyantap makanan tertentu. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kim Jong-Un sangat menyukai keju Swiss. Dia jatuh cinta pada keju semasa mengenyam pendidikan di Swiss. Sepulangnya dari Negeri Jam Tangan tersebut, Jong-Un mengimpor banyak sekali keju. 

Mengutip Daily Mail, akibat kegemarannya mengonsumsi keju di setiap kesempatan, berat badan Jong-Un terus melambung, yang mengakibatkan kondisi kesehatannya menurun. Bahkan dikabarkan karena hal tersebut, dia kesulitan berjalan. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Tidak hanya keju Swiss, baru-baru ini dikabarkan Jong-Un juga mengirimkan sejumlah tim ahli ke Prancis guna mencari produsen keju terbaik.

Namun sepertinya, Jong-Un tidak terlalu peduli jika tubuhnya terus melar. Pasalnya, terdapat kepercayaan di Korea Utara yang menyebutkan bahwa menjadi gemuk itu justru hal yang baik.

Perwakilan Korea Institute for International Economic Policy, Cho Myung-Chul, mengonfirmasi hal tersebut. "Masyarakat Korea Utara percaya tubuh yang gemuk akan membawa keberuntungan dan kemakmuran," katanya. 

Selain itu, disinyalir bahwa Jong-Un juga berusaha menyamakan postur dengan sang kakek, Kim Il-Sung, yang masih dianggap sebagai pemimpin besar Korea Utara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya