Isu Suami Selingkuh, Artis Korea Tinggalkan Rumah

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won
VIVAlife - Kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun, yang dilakukan dua artis cantik Korea Selatan, Dahee dan Lee Jiyeon berbuntut panjang. Kasus ini diduga berawal dari adanya cinta terlarang, antara Lee Byung Hun dan Lee Ji Yeon.
CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Lee Ji Yeon mengaku memiliki hubungan khusus dengan Lee Byung Hun. Keduanya menjalin kisah cinta terlarang selama tiga bulan. Namun, Byung Hun meminta putus. Aktor ini meminta kepada Jiyeon agar tak saling bertemu lagi.
Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Sakit hati, Jiyeon melakukan balas dendam. Ia mengancam dan memeras aktor tersebut sebesar Rp58,7 miliar. Byung Hun membawa kasus ini ke polisi. Jiyeon dan Dahee ditangkap. 
Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Isu perselingkuhan tersebut membuat istri Byung Hun, Lee Min Jung meradang. Ia sempat menetap lama di Paris. Ketika kembali dari Paris, 16 September 2014 lalu, Min Jung sempat kembali ke rumah Byung Hun di Gwangju.

Namun, artis cantik ini hanya sehari berada di sana. Kemudian, Min Jung meninggalkan rumah Byung Hun, dan menetap di rumah orangtuanya di Gangnam. 

Rumah tangga pasangan ini dikabarkan sedang bermasalah. Saat dikonfirmasi soal tersebut, manajeman Min Jung, S Team Entertainment menolak untuk berkomentar banyak. 

"Lee Min Jung tak memiliki komentar apapun soal kondisi ini," kata perwakilan S Team Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 19 September 2014. 

Kabarnya, Min Jung memutuskan tinggal di rumah orangtuanya karena mengalami gangguan pencernaan. Saat syuting iklan, ia merasa tak enak badan. Diduga Min Jung stres karena skandal suaminya yang menghebohkan publik Korea.

Byung Hun melalui manajemannya, BH Entertainment telah membantah dugaan selingkuh tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya