Hina Meksiko, Miley Cyrus Terancam Dipenjara

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
VIVAlife - Lagi-lagi Miley Cyrus kembali berulah saat melakukan konser. Kali ini ia harus berhadapan dengan polisi Meksiko setelah penarinya bermain-main dengan bendera nasional Meksiko di atas panggung.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Pelantun Wrecking Ball itu dianggap telah melecehkan dan menghina bendera Meksiko. Bagaimana tidak, ketika Miley melakukan goyangannya di atas panggung, sang penari latar yang mengikuti goyangan justru menempuk bokong Miley dengan bendera kebangsaan Meksiko. Tentu saja, hal ini memicu kemarahan warga meksiko.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
"Aku merasa benar-benar tersinggung dan terganggu. Mereka merasa seperti dia bisa datang ke sini dan mengolok-olok serta mengejek bendera nasional pada Hari Kemerdekaan. Dia berani mengolok-olok bendera kami," ujar anggota parlemen lokal, Francisco Trevino, dilansir Mirror, Jumat 19 September 2014.

Atas kejadian itu, Miley harus berhadapan dengan hukum. Pihak legislatif Meksiko telah melaporkan insiden itu ke pihak berwajib. Miley akan didenda hingga USD 1.200 (setara Rp 14,4 juta) atau akan ditahan selama 36 jam.

Hingga saat ini, pihak Miley masih belum angkat bicara terkait peringatan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya