Ini Alasan Ayu Ting Ting Tolak Cinta Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan
VIVAlife - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sedang dekat dengan Ivan Gunawan. Mereka saling berbagi cerita. Keduanya juga senang pamer foto bersama. Bahkan, Ivan memberikan Ayu sebuah cincin mewah seharga puluhan juta. Cincin itu menghiasi jari manis tangan kiri Ayu.
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Diakui Ayu, Ivan sudah sering menyatakan cinta padanya. Meski demikian, Ayu belum berniat untuk menerima cinta dan ketulusan artis yang juga desainer tersebut. 
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

"Dia bilang ingin serius. Cuma kan nggak secepat itu, semua kan butuh proses," kata Ayu saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 19 September 2014.
Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Diakui Ayu, perjalanan pahit rumah tangganya dengan Enji yang berakhir dengan perceraian, meninggalkan luka dan trauma di hati Ayu. "Trauma itu masih ada. Ayu juga belum siap (pacaran)," ujarnya. 

Orangtua Ayu juga meminta pedangdut ini untuk tidak gegabah dan mudah menerima cinta dari pria. Mereka mengingatkan Ayu agar lebih hati-hati dan jangan sampai gagal untuk kedua kalinya.

"Mereka sih menyarankan untuk berteman baik dulu. Mereka tak ingin Ayu gagal lagi," kata dia.

Pengalaman masa lalu membuat Ayu, memutuskan untuk berteman dulu dengan Ivan. "Pokoknya jalani saja dulu. Kalau jodoh nggak kemana," ujarnya.

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya