Pangeran Harry Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih

Cressida Bonas dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAlife - Pangeran Harry kembali ke pelukan Cressida Bonas. Pasangan ini kepergok menghabiskan waktu bersama pada Selasa malam, 16 September lalu. Tak hanya sekali, keesokan harinya, Harry juga pergi bersama Cressida. Mereka terlihat bersama.

Harry dan Cressida terlihat bersama di Odeon Cinema di London. Mereka menonton pemutaran film Sex Tape, yang dibintangi Jason Segel dan Cameron Diaz. 

Kemudian, kebersamaan mereka dilanjutkan merayakan ulang tahun Harry di Clarence House. Mereka berdansa satu sama lain. Awal bulan ini, Cressida juga terlihat menghadiri pembukaan dan penutupan Invictus Games, yang melibatkan Harry. 

Kisah cinta pasangan ini kembali bersemi. Keduanya sempat putus April lalu, setelah dua tahun menjalin cinta. Saat pasangan ini putus, publik Inggris yakin mereka akan kembali bersama. Mereka yakin itu bukan akhir dari hubungan Harry dan Cressida.

"Harry tipe orang yang mengambil istirahat, kemudian mencoba lagi," ujar sumber seperti dilansir laman US Magazine.
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil


Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024