4 Tahun Ivan Gunawan Pendam Cinta pada Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife - Artis yang juga desainer, Ivan Gunawan, mengaku sudah lama memendam cinta pada Ayu Ting Ting. Ivan menyatakan, sudah mencintai Ayu sejak pedangdut tersebut mulai muncul sebagai artis di tanah air. 
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Sayangnya, tak lama menjadi artis, Ayu memproklamirkan hubungannya dengan Enji. Ivan pun memutuskan untuk mundur. Meski demikian, Ivan tetap menjaga perasaan cintanya terhadap pedangdut itu. 
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Setelah Ayu bercerai dan memiliki satu orang anak, desainer yang laris manis menjadi presenter ini mulai mendekati Ayu. Kedekatan Ayu dan Ivan tidak dipermasalahkan orangtua pedangdut itu. 
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Ivan secara terus terang menyatakan cintanya pada Ayu. Bahkan, Ivan memberikan Ayu sebuah cincin berlian bertuliskan AY. Cincin itu sudah menghiasi jari manis tangan kiri Ayu. 

"Dari dulu Ivan memang baik sama Ayu. Sudah sering sih ya, Ivan menyatakan cinta sama Ayu," katanya saat diwawancara tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 19 September 2014.

Sayangnya, dengan jujur, Ayu mengaku belum bisa menerima pernyataan cinta Ivan. Kegagalan rumah tangganya dengan Enji, membuat Ayu belum terpikir untuk kembali menjalin cinta.

"Masih susah ya, masih ada rasa trauma. Pelan-pelan saja, temenan dulu," ungkapnya.

Cinta ditolak, bukan berarti pria bertubuh besar itu berkecil hati. Menurut Ayu, Ivan tetap memberikan perhatian padanya.

"Suka kirim bunga dikirim ke manajer Ayu, romantis sih," ungkap pelantun Alamat Palsu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya