SOS ANTV

Ayu Ting Ting: Dulu Saya Salah Pilih Pasangan

Ayu Ting Ting di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Kedekatan Ayu Ting Ting dengan desainer kondang Ivan Gunawan masih menjadi sorotan media. Apalagi, setelah sebelumnya, Ivan menyematkan cincin berlian dengan inisial AY di jari manis Ayu Ting Ting.

Meski keduanya diisukan memiliki hubungan spesial, tapi Ayu mengelak, Ivan adalah pria pengganti Enji-- mantan suaminya.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

Saat ini, kata Ayu, ia belum berusaha mencari pendamping hidup baru yang cocok untuk dijadikan sebagai ayah baru untuk putrinya, Bilqis Humaira Razak. Meski demikian, Ayu sudah memiliki kriteria, pria yang seperti apa yang akan dijadikan calon ayah untuk putrinya.

"Pokoknya nggak mau yang dari kalangan artis," kata Ayu dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 19 September 2014.

Mendengar pengakuan Ayu, Yuanita Christiani yang menjadi host acara SOS langsung terkejut. Sebab, dahulu, suami Ayu-- Enji bukanlah dari kalangan selebriti. Sadar akan ucapannya, Ayu langsung menyatakan bahwa dulu, ia mengakui salah memilih pasangan hidup.

"Saya salah pilih dulu," kata Ayu menegaskan.

Kini, Ayu mengatakan tak ada hubungan spesial dengan Ivan. Hanya saja pelantun Alamat Palsu ini mengungkapkan, tidak ada lelaki selain Ivan yang mendekatinya. Tapi, Ayu lagi-lagi menegaskan belum mau buru-buru menikah lagi.

"Ya pokoknya sekarang jalani dulu saja. Saya nggak mau memberikan harapan palsu," katanya.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024