Drama Korea Laris Manis Dibuat Versi Hollywood

Lipstik Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS
VIVAlife - Drama Korea Selatan, You Came From The Star menuai sukses di sejumlah negara. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini juga menyedot perhatian Hollywood. Drama tersebut akan dibuat versi Amerikanya. 
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Menurut laporan Hollywood Reporter, ABC terinspirasi drama tersebut. Mereka berkomitmen untuk membuat naskah, dan memproduksi drama populer itu. 
Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Dalam drama versi Amerika ini, akan menceritakan seorang superstar bernama Lark. Lark memiliki tetangga bernama James. James adalah seorang alien. Kedua orang yang datang dari planet berbeda ini, akhirnya jatuh cinta, setelah James menyelamatkan Lark dari ancaman yang membahayakan nyawanya.
4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Seperti dikutip dari Allkpop, kisah ini akan ditulis dan diproduksi oleh Elizabeth Craft dan Sarah Fain. Keduanya sukses menggarap drama The Vampire Diaries. Sementara itu, penulis aslinya, Park Ji Eun dan HB Entertainment, Moon Bo Mi akan menjadi produser eksekutif drama itu. 

Ini bukan kali pertama, drama Korea dibuat dalam versi Amerika. Sebelumnya, drama Good Doctor yang menuai sukses juga di-remake CBS. Sementara itu, NBC sedang mempersiapkan program tayangan yang terinsipirasi dari Grandpa Over Flowers.

Sedangkan Fox, kabarnya juga berniat untuk membuat remake drama Reply 1997 yang dibintangi Seo In Guk dan Eun Ji.

Seperti dilansir Deadline, Answer Me 1999 menjadi judul drama yang akan diproduksi Fox. Dalam Answer Me 1999, cerita akan bergerak dari kisah masa lalu dan masa sekarang. Cerita terfokus pada menceritakan tentang sebuah kelompok di sekolah, yang berteman dan kini telah dewasa. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya