Inna Kamarie: Saya Orgasme dengan Musik Jazz

Inna Kamarie
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo
VIVAnews
Heboh Warga Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara
- Penyanyi Inna Kamarie kembali ke habitatnya sebagai penyanyi jazz usai keluar dari grup musik bentukan Ahmad Dhani, Dewi Dewi. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Carolina Agustine Kamarie ini merasakan suasana yang berbeda saat menyanyikan musik beraliran jazz. Ia merasakan kebebasan dalam bermusik.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh
"Sebenarnya kan background awal bermusikku adalah musik jazz. Tapi orang lebih mengetahui jika aku beralih ke musik jazz setelah keluar dari kelompokku yang dulu. Akhirnya saya ikut lagi sama bapak yang satu ini (suaminya, Beben Jazz)," ungkap Inna Kamarie sebelum manggung di Solo.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari
Inna merasakan perbedaan yang jauh saat kembali ke habitatnya sebagai penyanyi jazz. Ia merasakan betul bagaimana menyanyikan musik beraliran jazz harus banyak bereksplorasi. Berbeda dengan menyanyikan musik pop yang tidak terlalu membutuhkan eksplorasi. 

"Jazz banyak eksplorasi. Tapi lewat eksplorasi itu saya merasakan kebebasan dalam bernyanyi. Karena musik jazz tidak ada batasnya. Di situlah saya bisa bernyanyi soulful," ungkapnya. 

Melalui musik jazz, membantu Inna melakukan penjelajahan spiritual hidupnya. Musik jazz membantu dirinya untuk merefleksikan siapa dirinya. "Musik jazz ini sudah merasuk dalam diri saya. Kita bisa merasakan soulful saat bermusik saat merasakan orgasme dengan musik itu. Dan saya menemukannya di musik jazz," jelas Inna. 

Musik jazz juga membantu Inna dalam menemukan gaya berpakaiannya saat ini. Yakni Inna yang bergaya
gothic
tetapi mengenakan hijab. "Ini lah hijab saya,
style
saya. Ya bisalah disebut hijab Afrika. Saya
nggak
mau berdebat tentang
hijaboobs.
Tapi yang pasti ini gaya saya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya