Tampil Polos, Katie Holmes Jadi Sorotan

Katie Holmes tanpa make up
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, penampilan Katie Holmes banyak berubah. Katie tampak lebih seksi dari biasanya. Tetapi, sesekali, aktris ini juga percaya diri tampil polos alias tanpa make-up
BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Karena penampilan polosnya, Katie mendadak menjadi sorotan. Publik nyaris tak mengenali penampilan artis Hollywood ini. Katie yang mengenakan jaket dan celana jins terlihat jauh dari kesan glamor dan cantik.
Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Sebaliknya, penampilannya benar-benar sungguh berbeda. Rambutnya dibiarkan terurai berantakan, wajahnya terlihat kusam, dan kulitnya terlihat berkerut.  Ia dibilang seperti nenek-nenek.
Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Penampilan Katie ini dianggap mengejutkan. Selama ini, Katie selalu tampil memukau dan anggun di depan umum, baik sedang bersama putrinya atau sendirian.

Banyak yang mengira jika penampilannya ini adalah dampak dari kesibukannya. Apalagi saat ini ia sedang menekuni profesi baru, sebagai sutradara.

Meski demikian, banyak yang mendukung penampilan polos Katie. Sejumlah penggemar menyatakan, ia terlihat alami tanpa make - up. Walau dia terlihat berbeda, senyum khas Katie membuat penggemar tetap mengenalinya. 

"Bagaimana bisa kamu tidak mengenalinya. Sangat muda untuk mengetahui itu Katie, dari senyum imutnya," kata salah satu penggemar. "Dia sangat cantik," ujar yang lain. "Ia terlihat sempurna dan normal untukku. Tanpa atau dengan make - up, ia terlihat cantik," ungkap yang lainnya.

Sumber: Daily Mail

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya