Bos Diler Lamborghini ke Mapolda Metro Jaya, Laporkan Dewi Perssik

Johnson Yaptonaga
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin

VIVAlife - Bos diler Lamborghini, Johnson Yaptonaga, resmi melaporkan pedangdut Dewi Perssik hari ini ke Polda Metro Jaya, Jumat 19 September 2014. Tak sendiri, Johnson menggandeng kuasa hukumnya Hotman Paris untuk melaporkan penyanyi asal Jember itu karena pencemaran nama baik.

"Pemuda ganteng (Johan) ini mau membuat laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik," ujar Hotman Paris kepada VIVAlife, di Polda Metro Jaya.

Kata Hotman, dia telah membawa bukti atas pencemaran nama baik itu. Ya, Dewi Perssik melalui media sosial Twitter belum lama ini membeberkan pernikahan dengan seorang pengusaha, dan mencuatlah nama Johnson.

"Ya kalian (media) jadi saksi dan kalian bisa jadi pelaku," ujar Hotman.

Sebelumnya, Johnson mengaku tak ambil pusing soal pemberitaan yang menyudutkan itu. Namun, akhirnya merasa dirugikan karena Johnson sendiri mengatakan baru sekali bertemu dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

Baca juga:

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng


Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya


Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024