Penyanyi OST Meteor Garden Jalani Operasi Jantung

Harlem Yu
Sumber :
  • facebook.com/harlemyu
VIVAlife -
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Penyanyi asal Taiwan, Harlem Yu, belum lama ini menjalani operasi jantung, Selasa, 16 September 2014. Bintang berusia 53 tahun ini dikabarkan menjalani operasi untuk memperbaiki denyut jantungnya yang tak teratur.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kini, ia pun dilaporkan telah keluar dari rumah sakit. Seperti dilansir
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Xin Msn , manajernya menenekankan bahwa tidak ada implan dalam tubuhnya. Dia dilaporkan membutuhkan istirahat panjang sebelum melanjutkan pekerjaan.


Harlem Yu sebelumnya telah dijadwalkan akan menggelar konser di Singapura  3 Oktober 2014. Banyak yang  berharap, Harlem Yu bisa segera pulih dan tetap bisa menggelar konsernya di Singapura.


Manajernya menambahkan, "Dia akan memulihkan diri di rumah dan harus mampu untuk melanjutkan pekerjaan awal bulan depan, termasuk konsernya di Singapura."


Seperti diketahui, Senin 15 September lalu, mantan suami Annie Yi ini dilarikan ke rumah sakit. Sang manajer sempat berdalih Harlem hanya menjalani pemeriksaan rutin. Tapi Rabu, 17 September 2014, Harlem mengakui ada yang tidak beres pada tubuhnya. Pada Selasa, 16 September 2014, Harlem ternyata sudah menjalani operasi.


"Aku dirawat karena cardiac dysrhythmia (denyut jantung tidak teratur). Sebenarnya operasi ini sudah direncanakan bertahun-tahun lalu. Sekarang semua sudah terselesaikan dan tak ada masalah," ungkap Harlem dalam konferensi persnya, seperti dikutip CNA.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya