J-Law Makin Lengket dengan Chris Martin

Jennifer Lawrence dan Chris Martin
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife -
Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Bintang film Hunger Games, Jennifer Lawrence, tampaknya benar-benar kepincut dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Aktris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi itu, tertangkap basah sedang menemani pentolan banda itu manggung dari barisan depan bangku penonton. Ia tak melepas pandangannya sedikitpun dari mantan suami Gweneth Paltrow itu.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Sejak Juni, J-Law demikian Jennifer biasa dipanggil, memang telah menjalin hubungan spesial dengan Chris. Bahkan ketika foto `polos`-nya beredar, Chris terlihat cuek tidak begitu menanggapi. Mungkin karena hal inilah yang membuat J-Law makin lengket dengan penyanyi kharismatik itu.
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral


Menurut sebuah sumber, J-Law bahkan terlihat bernyanyi mengikuti iringan lagu Chris yang sedang manggung. Dia ikut menyajikan lagu Magic bersama ayah dua anak itu. Mata keduanya tak pernah lepas, saling menatap satu sama lain.


"Dia terus menari dan bernyanyi, saat Coldplay tampil di Ace Hotel Theatre, Los Angeles. Dia tahu semua lirik lagu Magic dan matanya terus menatap Martin penuh cinta," tambah saksi mata itu.


Usai pertunjukkan, pemain tokoh Raven dalam film X-Men itu langsung dibawa keluar gedung melalui pintu khusus. J-Law bukan satu-satunya bintang yang hadir dalam acara tersebut, personel One Direction, Harry Styles juga terlihat hadir di sana.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya