Curahan Hati Chris Brown Soal Rihanna

Rihanna dan Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files
VIVAlife-
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan
Chris Brown ungkapkan isi hatinya tentang hubungannya dengan Rihanna. Kekasih Karrueche Tran itu merasa yakin jika hingga kini, ia masih memiliki hubungan yang baik dengan palantun
Umbrella
Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
itu.
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Seperti dilansir
Female First
, penyanyi 25 tahun itu sempat dijatuhi hukuman, menjalani enam bulan pelayanan masyarakat dan ditempatkan dalam masa percobaan 5 tahun karena telah menyerang Rihanna di tahun 2009. Namun Brown percaya jika ia dan Rihanna tetap memiliki hubungan yang baik yaitu sebagai teman, seiring waktu berjalan.


Bicara pada
Access Hollywood
, Brown mengatakan, "Aku dan dia (Rihanna) berteman. Kami memiliki pemahaman yang yang besar, tidak ada masalah di antara kami. Kami telah jalani hubungan pertemanan selama 10 tahun."


Pelantun
The Forever
itu telah menghabiskan 108 hari di balik jeruji besi karena melanggar masa percobaan, ketika ia diduga membuat sebuah ancaman tentang penyalahgunaan senjata.


Selama dalam tahanan, Brown sadar akan perbuatannya. Ia mengaku bersalah dan mencoba membenahi diri.


"Tahun lalu, Tuhan menunjukkan kepada saya apa yang saya perlukan. Selama ini saya berpikir saya tidak terkalahkan dan saya sadar harus menjadi teladan yang baik. Karena saya akan menanggung apa yang saya perbuat nantinya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya