Heboh Dosen Cantik di Tiongkok

Dosen cantik di Tiongkok
Sumber :
  • Rocket24
VIVAlife - Ketika duduk di bangku kuliah, Anda tentu pernah merasakan begitu malas menghadiri beberapa kelas mata kuliah. Alasan mata kuliah membosankan, dosen yang kurang menarik, baik penampilan maupun cara mengajar seolah menjadi alasan tepat untuk membolos kuliah.
TKN: Tidak Ada Suara Rakyat yang Dicurangi dalam Rekapitulasi
 
Untuk itu ada saatnya di mana Anda memilih mata kuliah dengan dosen yang “lebih baik”,  dari cara mengajar atau mungkin bahkan mendapatkan "bonus" seorang dosen yang cantik dan tampan.
TKN Prabowo Gibran Nilai Proses Rekapitulasi Pilpres Berlangsung Baik dan Lancar

Keberuntungan itu terjadi di sebuah kampus di Tiongkok. Mereka harus bersyukur bisa memiliki dosen cantik, masih muda dan modis. 
Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Kehadiran Nona Du, dosen bahasa Jepang ini, bahkan membuatnya harus pindah ke kelas yang lebih besar karena banyaknya siswa yang ingin mengikuti mata kuliah yang diajarnya.

Saat ini University of Finance and Economic di bagian barat China, tempat Nona Du mengajar mulai ramai diperbincangkan di media online. Semua itu berawal, ketika foto tentang dia diunggah ke media online. 

Foto Nona Du pertama kali dipublikasikan pada 16 September dan menuai banyak respons dari netizen. Para pengguna internet berharap bisa diajar dosen cantik tersebut.

 “Ya Tuhan, saya sungguh cemburu.” atau “ Saya ingin mengikuti kelasnya," kata salah sau netizen seperti dikutip dari Rocketnews24. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya