Adik Kim Kardashian Kenakan Gaun Tembus Pandang

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife - Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner, berhasil menyedot perhatian dalam Milan Fashion Week. Kendall membuat penonton terkesima dan menjadi perbincangan, karena gaun tembus pandang putih yang dikenakannya di atas catwalk
Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Kendall mengenakan atasan super tipis, yang memperlihatkan bagian perut rampingnya. Di bagian bawah, model muda ini juga memakai celana panjang putih, yang tak kalah tipis. 
Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Celana itu memperlihatkan bentuk kaki jenjangnya dengan jelas. Rambutnya dibiarkan tergerai.
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Dengan penuh percaya diri, Kendall berjalan di catwalk. Penonton pun tampak antusias melihat gaun yang dipakai model berusia 18 tahun ini. 

Kendall sepertinya tampak menikmati menjadi model di Milan Fashion Week. Ia sempat mengupload foto seksinya dari balik tirai, ke Instagram pribadinya. Foto tersebut dengan cepat mendapatkan respon dari pengikutnya. 

Sementara itu, tak selamanya, karier model Kendall mendapat pujian. Belum lama ini, saat ia tampil di catwalk membawakan busana karya perancang ternama dunia di New York Fashion Week, ia dimusuhi model lainnya. 

Sejumlah model membenci kakak Kelly Jenner itu. Mereka berpikir, Kendall hanya memanfaatkan nama besar keluarganya. 

"Para model lain bekerja keras untuk bisa tampil di acara fashion bergengsi, dan tidak adil rasanya melihat Kendall berada di sana (catwalk)," ujar sumber seperti dikutip dari In Touch Weekly

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya