Kendarai Vespa, Gwyneth Paltrow Nyaris Tabrak Bus?

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • dailymail.co.uk
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow. Bintang film Ironman itu dikabarkan hampir menabrak bus di Los Angeles saat mengantar kedua anaknya, Apple dan Moses ke sekolah.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Menurut laporan TMZ, Paltrow bersama sang mantan suami yang merupakan vokalis band Coldplay, Chris Martin bersama-sama mengantar dua anak mereka ke sekolah dengan mengendarai vespa.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Baik Patrow maupun Martin kemudian dikritik oleh banyak pihak termasuk pihak sekolah anak-anak mereka. Kepala sekolah menyarankan untuk menggunakan jenis transportasi lain yang lebih aman terutama saat membawa anak-anak berkendara.

"Scooter memang lebih nyaman digunakan saat tinggal di Los Angeles karena dapat menghindari kemacetan dan saat mengantar anak ke sekolah, orang tua tak perlu menunggu di antrean mobil untuk menurunkan anak mereka," ujar sebuah sumber seperti dikutip dari koran The New York Post.

"Tapi, setelah Gwyneth difoto saat mengendarai vespa di depan sebuah bus, kepala sekolah menegurnya dan Chris. Ia mengatakan mereka seharusnya tidak mengantar anak-anak ke sekolah memggunakan scooter," tambah sumber tersebut.

Walaupun begitu, juru bicara Paltrow menepis kabar tersebut. Ia mengatakan laporan mengenai Paltrow yang hampir menabrak bus dan kritikan mengenai kendaraan vespa yang ia gunakan saat mengantar anak-anaknya adalah laporan yang salah.

"Cerita ini tidak benar. Tahun lalu mereka memang sering mengantar anak-anak ke sekolah dengan scooter. Tahun ini, anak-anak ke sekolah naik bus," ujarnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya