VIDEO: Audisi Jadi Kekasih Arjuna Mahabharata

Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVAlife - Jelang kehadiran tokoh-tokoh Mahabharata ke Indonesia, stasiun televisi nasional ANTV menggelar audisi Panah Asmara Arjuna.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Audisi ini digelar pada Sabtu 20 September 2014, mulai pukul 10.00 WIB di Lobi Kantor ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari audisi ini akan dipilih 10 orang wanita yang akan mengikuti program reality show yang memperebutkan "simpati" sang Arjuna, yakni Shaheer Sheikh.

"Datang & ikuti audisi PANAH ASMARA ARJUNA, Sabtu 20 September Jam 09.00 WIB di ANTV Epicentrum Studio Complex Kuningan Jakarta Selatan #2," tulis Twitter Panah Arjuna ANTV.

Siapa saja yang bisa mengikuti audisi ini?

"Kalau kamu wanita usia 18-35 tahun, sehat jasmani & rohani, tinggi min 165 cm, menarik, punya talenta unik & bersedia dikarantina 90 hari #1," sambung Twitter Panah Arjuna ANTV.

Seperti diketahui sebelumnya, audisi ini untuk menyeleksi wanita Indonesia, untuk mengenal lebih dekat pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh dalam serial Mahabharata ANTV.

GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria, menjelaskan audisi ini dibuka untuk umum dengan beberapa persyaratan. Sebanyak 10 peserta yang terpilih nantinya akan tinggal dalam satu atap di sebuah rumah selama 90 hari.

(asp)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024