Ramainya Audisi Mencari Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta audisi Panas Asmara Mahabharata
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya
VIVAlife - Kepopuleran serial televisi Mahabharata yang tayang di ANTV, membuat stasiun televisi tersebut terus berinovasi. ANTV memutuskan membuat acara reality show Panas Asmara Arjuna. Mereka pun menggelar audisi untuk mencari wanita yang tepat di hati sang Arjuna. 
Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Audisi itu sendiri dilakukan hari ini, Sabtu 20 September 2014, mulai pukul 10.00 WIB di Lobi Kantor ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Audisi ini akan menyeleksi wanita Indonesia untuk mengenal lebih dekat dengan tokoh utama Arjuna dalam serial Mahabharata, yang diperankan Shaheer Sheikh. 
Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Audisi awal akan menyeleksi sekitar 50 peserta, di mana mereka akan menjalani tes kepribadian. Setelah itu, disaring menjadi 25 orang untuk menjalani tes wawancara. Dari 25 orang ini, akan disaring lagi menjadi 10 peserta untuk menjalani coaching clinic

Mereka nantinya harus menjalani karantina di sebuah rumah selama tiga bulan.

Audisi ini dibuka untuk umum dengan beberapa persyaratan diantaranya wanita single, wanita berusia 18-35 tahun, berpenampilan menarik, dan memiliki karakter serta bakat yang unik.

Suasana audisi pun terlihat heboh. Para wanita yang siap mengikuti audisi sudah berkumpul, walau acara baru digelar pukul 10.00 WIB. Tak hanya itu, mereka tampil gaya dengan pakaian yang mencolok. Bahkan, ada juga yang mengenakan baju Sari India. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya