Ini yang Bikin Bos Lamborghini Polisikan Dewi Perssik

Johnson Yaptonaga
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin
VIVAlife - Pengakuan Dewi Perssik, yang menyatakan sudah menikah dengan pengusaha keturunan Tiongkok berbuntut panjang. Depe dikabarkan menyebut nama Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga, sebagai suami barunya. Johnson yang sudah berkeluarga merasa gerah. 
Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Pria berwajah oriental ini, awalnya memang tak mau bereaksi. Tetapi, lama kelamaan pemberitaan semakin berkembang. Namanya pun terus disebut-sebut. Akhirnya, ia memutuskan untuk melaporkan Dewi ke Polda Metro Jaya pada Jumat kemarin, 19 September 2014. 
Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

"Tujuan utama kami melaporkan, karena Dewi Perssik menganggap berita itu main-main dan leluconnya dia. Laporan ini agar jangan dianggap main-main. Untuk pembelajaran," kata Johnson saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Ditambahkan Johnson, namanya yang selalu disebut-sebut pedangdut itu membuat ia mengalami kerugian materil dan immateril. Johnson mengaku tidak pernah menjalin komunikasi dengan Dewi.

"Saya tidak pernah ada komunikasi dengannya (Depe). Kami diamkan, tetapi lama-lama makin jadi. Keluarga besar kecewa dengan pemberitaan ini," ujarnya.

Johnson melaporkan Dewi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporannya tercatat dengan nomor LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus dengan Pasal 310, 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU tentang ITE.

Dewi belum berkomentar soal laporan Johnson ke polisi. Ia hanya berceloteh di dunia maya. "Klrg siapa yg sy hancurkan, ada buktinya ga sy ambil laki org ? :)," tulis Depe di akun Twitter pribadinya. (asp)

Simak juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya