Rela Terbang Demi Jadi Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta audisi Panas Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Sejumlah wanita Indonesia tampak antusias mengikuti audisi Panah Asmara Arjuna, yang digelar di lobi Kantor ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 September 2014. Namun, dari semua peserta, ada yang terlihat paling mencolok dan berbeda. Peserta itu bernama Diah.
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Wanita cantik ini terlihat yang paling mencuri perhatian dibanding peserta lainnya. Dalam mengikuti audisi itu, Diah mengenakan pakaian Palembang. Diah memang peserta berasal dari Sumatera Selatan. 
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Diakui Diah, ia rela jauh-jauh dari Palembang ke Jakarta untuk mengikuti audisi Panah Asmara Arjuna ini. 
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

"Aku dari Palemang, dia (Arjuna) kan cari karakter. Aku juga seorang penari daerah (Palembang), jadi aku pikir kenapa nggak aku tampilin aja sekarang," kata Diah saat di jumpai VIVAlife.

Dara berusia 24 tahun ini, dengan percaya diri menyatakan, dirinya sosok yang akan dicari Arjuna. "Karena Arjuna kan dari kerajaan, aku dari putri Sriwijaya juga," ungkapnya seraya tertawa.

Untuk mendapatkan tampilan bak putri raja, Diah rela berdandan selama satu jam untuk memenangkan audis hari ini. "Satu jam untuk bergaya ini, make-up aku sendiri," ujarnya,

Meski banyak pesaing yang juga cantik-cantik, Diah tetap optimistis. "Aku lihat pesaing cantik-cantik semua, aku sih positive thinking aja," ujarnya tersenyum. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya