SOS ANTV

Bintang Mahabaratha, Shaheer Sheikh Gemar Foto Selfie

Shaheer Sheikh pemeran Arjuna
Sumber :
  • Dok India Forum

VIVAlife- Foto selfie, alias self image ternyata bukan hanya digandrungi para ABG alias remaja. Aktor tampan Mahabaratha, Shaheer Sheikh ternyata juga gemar melakukan aksi narsis ini di depan kamera. Sering pula foto-foto selfienya ia unggah ke akun pribadi Twitter dan Facebook.

Rata-rata foto selfie yang dipamerkan Shaheer juga mengundang decak kagum para penggemarnya. Mereka banyak memuji penampialn selfie Shaheer.

Dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Sabtu 20 September 2014, foto-foto Shaheer kebanyakan memamerkan postur tubuhnya yang berotot dengan baju tanpa lengan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Seringpula, foto-fotonya memamerkan bulu dada. Untuk pose lainnya, Shaheer juga sering bergaya sambil tidur di atas sofa dan ranjang.

Para penggemar yang kebanyakan wanita seringkali berkomentar bahwa foto-fto Shaheer tak segarang penampilannya, saat beraksi di layar kaca. Ia justru, terlihat lebih tampan dan lembut.

Nama Shaheer makin populer di Indonesia, semenjak ia membintangi serial Mahabaratha di ANTV sebagai Arjuna. Mahabaratha sendiri tyang di ANTV Senin-Sabtu pukul 20.45. Serial ini cukup menarik perhatian masyarakat Tanah Air, terbukti serial ini selalu menduduki rating tinggi. (asp)

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024