Raffi Ahmad Disarankan Bikin Perjanjian Pranikah

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Perjanjian pranikah memang masih terasa asing di Indonesia. Meski demikian, pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea menyarankan Raffi Ahmad untuk membuat perjanjian pranikah, sebelum mempersunting Nagita Slavina. 
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Diakui Hotman, memang perjanjian pranikah itu masih sensitif di sini. Untuk itu, ia meminta Raffi untuk meyakinkan keluarga Nagita untuk membuat perjanjian pranikah. 
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Orang Indonesia belum terbiasa, karena takutnya keluarga wanita suka tersinggung soal perjanjian itu. Namun, di negara-negara seperti Singapura, Amerika itu sudah jadi hal lumrah," katanya saat ditemui di SPK Polda Metro Jaya, Jumat kemarin, 19 September 2014. 
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Perjanjian itu dinilai penting, lantaran semakin maraknya perceraian di kalangan artis. Tak hanya untuk Raffi, Hotman juga menyarankan kepada artis lainnya, agar membuat perjanjian itu sebelum meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

"Jumlah perceraian di kalangan artis itu terus meningkat kan, jadi ya perjanjian ini perlu. Karena, nanti harta pisah selama-lamanya," ujar Hotman. "Harta dari pihak istri yang didapat sebelum dan setelah nikah itu bisa dipisah," ungkap Hotman.

Kabarnya, tak hanya Raffi, Nagita pun juga berpikir membuat perjanjian pranikah. Nagita disebut-sebut sudah menghubungi pengacara Elza Syarief. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya