Intip Hadiah Spesial untuk Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta rela antre di audisi Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya
VIVAlife - Sekitar pukul 09.00 WIB, para peserta audisi Panah Asmara Arjuna sudah memenuhi lokasi audisi, yang digelar di lobi kantor ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 20 September 2014. Hari ini, para peserta audisi akan melakukan pendaftaran dan menjalani tes kepribadian.
Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Para peserta tampak sabar saat pendaftaran. Mereka tak hanya dari Jakarta, tetapi ada juga yang datang dari luar Jakarta, seperti Palembang. 
Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Dalam audisi ini, ANTV akan melakukan tes tertulis. Ada juga sesi tanya jawab, yang pertanyaannya sebagian besar tentang tokoh Arjuna di Mahabharata, yang diperankan si tampan, Shaheer Sheikh.
Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Salah satu tim kreatif ANTV, Bunga Asyifa, saat ditemui VIVAnews mengatakan, audisi ini akan berujung pada karantina 10 peserta yang berhasil disaring oleh ANTV.

"Karantinanya sendiri mulai tanggal 12 Oktober nanti. Disiarin di televisi tanggal 20 Oktober. Akhir September nanti, pemeran Arjunanya akan datang ke Indonesia," kata Bunga.

Ditambahkan Bunga, Sang Arjuna akan memilih satu pemenang yang disebut sebagai Mahadewi, yang karakternya disesuaikan dengan tokoh Arjuna.

Ia pun melanjutkan, pemenang utama tidak hanya bisa kencan dengan Shaheer Sheikh, tetapi juga akan mendapat hadiah mobil dan berkesempatan jalan-jalan ke India. Di India pemenang akan mengunjungi lokasi syuting serial Mahabharata. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya