FOTO: Duet Maut Sheila On 7 dan Riff

Riff konser di Jakarta
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife -
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Dua grup band ternama, Sheila On 7 dan Riff tampil dalam satu panggung. Duet maut kedua band memukau para penggemar di Istora, Senayan, Jakarta, Jumat malam, 19 September 2014. Duet band tersebut digelar dalam konser bertajuk
Radja Sephia.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto


Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Tepat pukul 20.15, konser digelar dan dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia. Riff tampil sebagai band pembuka membawakan beberapa hits nya yang populer di tahun 90-an. Mulai dari Bunga, hingga Aku Ingin. Tembang hits Riff membuat penonton ikut bergoyang dan bernyanyi.

Konser Sheila On 7


Selain itu band asal Kota Kembang ini juga membawakan track cover seperti 'High and Dry', 'No Woman No Cry'. Saat terakhir, muncullah satu bintang tamu yaitu Ari Lasso yang membawakan lagu 'Home Sweet Home' milik Motley Crue.


Setelah hampir 1 jam lebih Riff memanjakan para penonton dengan hits mereka, giliiran Duta Cs yang menggebrak Istora Senayan. Sebagai pembuka, band Sheila On 7 membawakan lagu  'Pejantan Tangguh'. Sheila On 7 juga memberikan penampilan menarik dan spektakuler dengan adanya empat pemain horn line. Saksofon, dua terompet dan trombon yang ikut mengiringi penampilan band asal Yogyakarta ini.


Riff konser di Jakarta


Jika Riff sebelumnya  membawa Ari Lasso sebagai bintang tamu di malam konser itu, Sheila On 7 pun juga tidak mau kalah dengan menampilkan Sandhy Sondoro dalam membawakan lagu romantis. (sap)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya