FOTO: Heboh Audisi Jadi Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta audisi Panas Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya
VIVAlife - Sabtu, 20 September 2014, stasiun televisi swasta ANTV, menggelar audisi untuk mememangkan hati Arjuna dalam serial Mahabharata, yang diperankan oleh si tampan, Shaheer Sheikh. 10 wanita yang terpilih akan dikarantina dan tampil di acara Panah Asmara Arjuna.
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Audisi tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari wanita Indonesia. Dengan penuh semangat, para peserta audisi datang sejak pagi. Padahal, pendaftaran baru dibuka pukul 10.00 WIB.
Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Para peserta tak hanya datang dari wilayah Jakarta, tapi juga dari luar kota, seperti Palembang.
Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Mereka tampil dengan gaya masing-masing. Ada yang sengaja mengenakan baju Sari India, tetapi ada juga yang mengenakan baju daerah asalnya. Tujuan mereka tampil beda adalah agar terpilih dan masuk 10 besar.  Sebelumnya, mereka menjalani beragam tes , seperti kepribadian dan tanya jawab.

Setelah itu, mereka akan dikarantina dan bersaing untuk mendapatkan perhatian Arjuna. Pemenang yang terpilih disebut dengan Mahadewi.

Mereka tak hanya akan berkencan dengan Arjuna, wanita yang mampu menaklukkan hati Arjuna, juga akan mendapatkan hadiah mobil dan jalan-jalan ke India.

Peserta rela antre di audisi Panah Asmara Arjuna

Peserta audisi Panas Asmara Mahabharata

Peserta audisi Panas Asmara Arjuna

Peserta audisi Panas Asmara Arjuna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya