Tunangan Hamil Tua, Ashton Kutcher Sibuk Pesta

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Di saat Mila Kunis sedang hamil tua, Ashton Kutcher justru sibuk berpesta. Mantan suami Demi Moore ini terlihat menghadiri pesta ulang tahun pengusaha hiburan malam, Richie Akiva di 10ak Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis, 18 September 2014.
Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Ia tampak asyik berpesta, dan berkumpul dengan selebriti papan atas Hollywood lainnya, seperti Robin Thicke, Leonardo DiCaprio, Diddy, Jason Derulo, dan Jamie Foxx. 
Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Kutcher terlihat sibuk meramaikan acara pesta tersebut. Bahkan, ia bergabung dengan artis-artis yang menghadiri acara itu. Mereka memperlihatkan kemampuan mereka di booth DJ.
Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Tak terlihat beban dalam diri Kutcher, yang kabarnya tinggal menghitung hari untuk menjadi seorang ayah. 

Seperti dikutip dari USMagazine, menurut sumber, Mila akan segera melahirkan. Menjelang kelahiran anak pertamanya, Mila dan Kutcher memperketat keamanan kediaman mereka.

Pasangan ini hanya mengizinkan orang-orang terdekat, dan keluarga saja yang diizinkan masuk. Mereka khawatir kehadiran paparazzi, yang menunggu momen kehadiran buah hati mereka. 

"Mereka melakukan pengetatan terhadap orang-orang yang datang ke rumah," ujar sumber. 

Pasangan ini pun telah mempersiapkan segala keperluan barang-barang untuk calon buah hati mereka. Keduanya sempat kepergok membeli keperluan bayi, seperti kereta dorong bayi dan sebagainya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya