Serunya Bersaing Jadi Kekasih Arjuna Mahabharata

Peserta audisi Panas Asmara Mahabharata
Sumber :
  • VIVAlife/Rezky Apriliya
VIVAlife - Demi menaklukkan hati sang Arjuna, si tampan Shaheer Sheikh, di serial Mahabharata, sejumlah wanita yang mengikuti audisi bersaing ketat. Mereka harus melalui serangkaian tes, dan berbagai tantangan. Mereka diminta untuk melakukan belly dance dan menyanyikan lagu India.
Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Dengan penuh semanga,t peserta menjawab tantangan tersebut. Mereka dengan percaya diri maju ke depan, dan adu jago belly dance. Mereka memperlihatkan kemampuan, demi mendapatkan tiket menjadi pendamping arjuna di acara reality show Panah Asmara Arjuna, yang akan tayang di ANTV. 
BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Suasana tampak heboh dan ramai, saat para peserta audisi memamerkan kemampuan mereka. 
Bos Apple Tim Cook Injakkan Kaki di BSD Tangerang

Audisi ini akan menyeleksi wanita Indonesia untuk mengenal lebih dekat tokoh utama Arjuna. Audisi awal akan menyeleksi sekitar 50 peserta dimana mereka akan menjalani tes kepribadian. 

Setelah itu disaring lagi menjadi 25 peserta untuk menjalani tes wawancara dan dari 25 orang ini akan disaring lagi menjadi 1o peserta untuk menjalani coaching clinic. Mereka nantinya harus menjalani karantina di sebuah rumah selama tiga bulan.

Audisi ini dibuka untuk umum dengan beberapa persyaratan diantaranya lajang, wanita berusia 18-35 tahun, berpenampilan menarik, dan memiliki karakter serta kemampuan yang unik.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya