Heboh Foto Seksi Model Dunia di Balik Tirai

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner kembali menjadi sorotan. Kendall menghebohkan dunia maya dengan foto seksinya dari balik tirai, yang diunggah ke akun Intagram pribadi model cantik ini. Penggemar pun merespon foto itu dengan cepat.
Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Kendall terlihat menampilkan tubuh langsingnya di balik tirai, yang dibuat siluet. Banyak yang menduga, model muda ini telanjang saat berpose di balik tirai. Sayangnya, Kendall tak memberikan keterangan saat mengupload foto seksinya.
Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Tampil tanpa busana memang bukan hal baru bagi model berambut panjang ini. Sebelumnya, model berambut panjang ini tampil polos dalam buku terbaru fotografer, Russell James bertajuk Angel. Dalam buku tersebut juga menampilkan Rihanna, supermodel Gisele Bundchen, Candice Swanepoel, Lily Aldridge, dan Adriana Lima. 
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Kendall juga sempat tampil topless, di beberapa majalah. Meski demikian, impian Kendall adalah menjadi model terkenal dan membawakan pakaian rancangan desainer dunia. 

Namun, tak mudah bagi Kendall untuk menjadi model. Ia sempat dikritik dan dilolok-olok sejumlah model saat tampil di New York Fashion Week. Ia dianggap hanya beruntung dan membawa nama besar keluarganya untuk menjadi model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya