Ini 10 Tipe Pria yang Harus Dihindari Jadi Kekasih

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Berkencan adalah istilah lain untuk tahap, di mana sejoli berusaha untuk saling mengenal satu sama lain. Si wanita bisa melihat dan melatih sang pria, apakah ia pantas untuk menjadi suami, dan sebaliknya. Sayangnya, semua tak selaku berjalan mulus. 
Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Sudah dijalani setahun lebih, dan si pria tidak juga menunjukkan keseriusannya. Ia terkesan santai dan asyik menikmati kehidupannya. Jika sudah begini, maka Anda harus mengambil sikap. Anda tak harus melanjutkan hubungan yang tidak sehat itu. 
KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Berikut adalah sepuluh pria yang harus dihindari wanita saat menjalin hubungan, seperti dilansir dari Boldsky:
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

1. Playboy

Dia pintar menggoda dan merayu. Ia selalu bisa mengambil hati perempuan. Anda mungkin dengan mudah jaruh cinta, saat ia menatap Anda dengan pesona matanya. Namun, lebih baik Anda mengetahui sifat aslinya terlebih dahulu. Jika ia hanya ingin main-main, lebih baik Anda hindari. 

2. Matre

Kita tidak mengharuskan bahwa seorang pria harus membayar tagihan. Tapi bukan berarti si pria selalu minta dibayari oleh perempuan. Misalnya, minta dibayari mulai dari hal-hal kecil hingga tagihan kartu kredit. Jika si pria seperti itu, maka ia hanya memanfaatkan Anda. Dan tipe seperti ini tidak tepat untuk dijadikan kekasih.

3. Senang menggurui

Apakah kekasih Anda senang memberikan ceramah panjang, dan mengoceh tentang bagaimana Anda harus mengubah diri dan menjadi orang yang baik? Mungkin lebih baik Anda hindari pria yang seperti ini. Kita membutuhkan pria yang menerima kita apa adanya, dan membuat kita menjadi lebih nyaman dan baik saat bersamanya. Bukan pria yang membuat kita tak percaya diri dan ketakutan.

4. Narsis

Apakah kekasih Anda lebih lama berdandan daripada Anda? Kalau iya, mungkin kekasih Anda orang yang narsis, dan bangga pada dirinya sendiri. Ia lebih mementingkan penampilannya, dibanding memperhatikan Anda. Jadi tidak ada gunanya mempertahankan pria yang seperti boneka.

5. Si anak mama

Dia selalu minta perhatian lebih, minta dilayani seperti memilihkan pakaiannya, memanjakan dia. Penampilannya saja yang terlihat dewasa, tapi pola pikirnya masih kekanak-kanakan. Ini salah satu tipe pria yang juga harus Anda hindari. Kecuali jika Anda tertarik untuk mengadopsi pria dewasa, yang haus perhatian.

Bersambung..........

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya