Ini 10 Tipe Pria yang Harus Dihindari Jadi Kekasih (II)

Dia seperti tak tertarik lagi dengan hubungan Anda.
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Berkencan adalah istilah lain untuk tahap, di mana sejoli berusaha untuk saling mengenal satu sama lain. Si wanita bisa melihat dan melatih sang pria, apakah ia pantas untuk menjadi suami, dan sebaliknya. Sayangnya, semua tak selaku berjalan mulus. 
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sudah dijalani setahun lebih, dan si pria tidak juga menunjukkan keseriusannya. Ia terkesan santai dan asyik menikmati kehidupannya. Jika sudah begini, maka Anda harus mengambil sikap. Anda tak harus melanjutkan hubungan yang tidak sehat itu. 
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Berikut adalah sepuluh pria yang harus dihindari wanita saat menjalin hubungan, seperti dilansir dari Boldsky:
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Pria yang hanya mengandalkan ketampanan

Mungkin dia memang tampan dan menarik, tetapi ia tidak memiliki otak. Itu seperti Anda memiliki kekasih yang bodoh. Mungkin Anda tetap akan merasa nyaman dengannya, tetapi itu tak akan bertahan lama. 

Pria pemalas

Pria seperti ini adalah sosok laki-laki yang hanya makan, tidur, atau senangnya berada di depan televisi, bermain internet atau game. Ia bisa tidak mandi berhari-hari, dan selalu terlihat tak memiliki semangat. 

Egois

Dia selalu menganggap dirinya sempurna untuk Anda. Pria ini selalu berusaha untuk mendominasi kehidupan Anda. Pria ini juga selalu berusaha untuk mengambil keputusan yang berhubungan dengan kehidupan Anda. Namun, ia tak pernah mau dikritik.

Takut berkomitmen

Dia setia, dan selalu memberikan perhatian, serta bisa diandalkan. Sayangnya, ia tak pernah berniat tentang masa depan hubungannya. Pria tipe ini malas membicarakan komitmen, seperti pertunangan atau pernikahan. Jika didesak, ia memilih pergi. 

Pria yang menuntut kesempurnaan

Bayangkan seorang pria yang mengeluh soal bagaimana bentuk kaki Anda, dan menuntut Anda untuk melakukan wax, atau protes saat Anda bersendawa ketika makan. Ia adalah pria yang rewel dan sombong. Anda tidak akan nyaman dengannya.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya